Sunday, April 11, 2010

Game Nitendo Detektif Sherlock Holmes

Petualangan Sherlock Holmes melacak pembunuhan yang mengatasnamakan Jack the Ripper muncul dalam game Nitendo. Serial Sherlock Holmes dikenal sebagai salah satu petualangan terbaik dan diakui para kritikus di dunia. Bagaimana dengan game-nya?

Seperti dalam filmnya,
detektif ini menyelidiki pembunuhan paling menakutkan. Ia harus melacak pembunuh paling berbahaya Inggris: Jack the Ripper. Dalam petualangan ini, khususnya yang dirancang untuk sistem Nintendo, Anda bermain sebagai Sherlock Holmes. Anda harus memberi penjelasan tentang peristiwa-peristiwa aneh, termasuk ketika catatan silsilah Ratu Victoria dicuri. Keluarga kerajaan memutuskan memilih Anda sebagai orang yang bertanggung jawab memecahkan misteri aneh ini. Seperti biasa, Anda diikuti teman bijaksana dan setia, Dokter Watson.


Anda harus menggunakan logika dan pengamatan indera melalui puluhan teka-teki, dan berbagai permainan asah otak. Ya layaknya
detektif swasta. Anda akan bepergian melalui lusinan gambar-sidik jari di tempat indah, mencari petunjuk dan misteri baru. Banyak tokoh-tokoh karismatik akan akan membantu memecahkan kasus aneh ini dan akhirnya menemukan kebenaran!


Seperti pada film
detektifnya, game Sherlock akan mengambil latar peristiwa di wilayah Whitechapel, London, pada tahun 1888. Serangkaian pembunuhan mengerikan terutama terjadi di distrik East End London di mana tubuh pelacur dimutilasi. Polisi tak bisa mengungkap misteri ini. Sherlock mulai mencari petunjuk dalam dunia malam dan gang-gang seram Whitechapel dalam mengikuti jejak Jack the Ripper.


Selama petualangan menakutkan ala
detektif swasta ini, Sherlock akan berusaha mengungkap identitas dan motif dari orang yang bersembunyi di belakang nama Jack the Ripper. Sherlock vs Jack versi 3D akan ditawarkan dalam dua cara padang permainan. Anda bisa bermain sebagai orang ketiga atau orang pertama. Pemain bebas bermain dalam satu atau cara lain, atau menggabungkan kedua petulangan itu.


Hal baru lain adalah para pemain akan menemukan kembali TKP asli yang memungkinkan untuk menguji teori-teorinya selama kemajuan penyelidikan. Sehingga jejak pembunuh berantai bisa terungkap sedikit demi sedikit.


Game Sherlock selama peluncuran film Sherlock Holmes didiskon 35 persen. Toko online menawarkan download Sherlock VS Jack the Ripper, VS Arsene Lupin, The Awakened, Silver Earing, dan The Mystery of the Mummy.


www.tempointeraktif.com

No comments:

Post a Comment