Monday, April 12, 2010

Tas Parasut yang Sederhana dan Elegan

Perempuan memang tidak pernah lepas dari geliat dunia fashion. Itu sebabnya, dunia fashion tidak pernah sepi dari pasar dan terus saja berinovasi mengeluarkan produk dan model fashion terbaru. Mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris tubuh, bahkan untuk tas pun mengikuti perkembangan model. Termasuk tas laptop.

Di awal tahun 2010 ini, produk tas yang menjadi tren dan banyak diburu warga Medan adalah tas berbahan parasut. Sinta, Pemilik toko tas Princess di Pasar Petisah, Blok B-82 Medan, menyebutkan tas berbahan parasut merupakan produk
tas terbaru.


“Tas berbahan parasut ini hadir dengan berbagai model dan ukuran. Banyak warga Medan yang menyukai tas ini, mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa bahkan dari berbagai kalangan profesi,” kata Sinta lagi.


Sinta menyebutkan, model dari tas berbahan parasut ini sangat banyak ragamnya. Mulai dari model dengan aksen jahitan yang ditawarkan dengan berbagai ukuran dari kecil hingga besar. Serta ditambah dengan berbagai aksen aksesoris yang menarik.


Selain model yang beragam, menariknya tas ini juga dipadu dengan warna yang beragam sehingga konsumen bisa memilihnya sesuai dengan kesenangannya. Memang tidak seperti
tas laptop. Tentunya, warna yang dihadirkan tas ini merupakan warna elegan sesuai dengan selera perempuan remaja hingga dewasa, seperti warna hitam, putih, merah serta warna-warna netral yang bisa dipadukan dengan busana apa saja.


Disebutkan Sinta, tas parasut ini ditawarkan mulai dari produk impor hingga produk lokal. Meski tas berbahan parasut dari produk lokal, tapi kulitasnya sama dengan produk tas parasut impor.


“Untuk
tas kain parasut ini, kebanyakan berasal dari produk-produk daerah pulau jawa. Namun, untuk penampilan dan modelnya tetap impor punya. Sehingga, kualitasnya juga cukup baik,” katanya.


Diakui Sinta, masyarakat yang menyukai produk tas parasut ini rata-rata berasal dari kalangan perempuan remaja dan dewasa. “Kalau remaja kebanyakan mereka memilih dengan ukuran yang lebih kecil, kalau yang dewasa lebih banyak memilih dengan ukuran yang besar,” tambahnya.

Selain modelnya yang beragam, tas dari kain parasut ini juga ditambahkan dengan aksesoris yang menarik pada bagian luar tasnya. Seperti tambahan motif bunga, atau aksesoris bunga yang terbuat dari bahan sintetis, dan logam dengan aneka bentuk menarik.


www.hariansumutpos.com

No comments:

Post a Comment