Wednesday, May 19, 2010

Cara Pasang Iklan di Intenet


Jika anda termasuk salah satu orang yang demikian jagonya menguasai cara pasang iklan dalam di banyak tempat dengan berbagai format maka saya yakin Anda telah mulai banyak menghasilkan uang di internet. Namun demikian tak sedikit pula pebisnis internet terutama mereka yang pemula yang bingung bagaimana cara pasang iklan. Dalam hal ini memang, pepatah lama yang berbunyi bisa karena biasa itu benar adanya :) Memang benar juga kalau dikatakan bahwa Pasang Iklan Gratis Pun Perlu Belajar.

Sebetulnya kunci utama untuk memasang iklan di suatu website, milinglist, social networking, forum dan sebagainya di internet adalah dengan memperhatikan aturan main di masing-masing fasilitas tersebut. Termasuk jika Anda mencoba menempatkan link di dalam komentar anda di suatu blog. Pandai-pandailah berkomunikasi dengan layar, maksud saya tulisan yang anda baca. Anda tinggal mengikuti step-step yang disediakan. Misalnya untuk pasang iklan di website http://iklanbaris-gratis.com maka Anda tinggal memilih menu Pasang Iklan Gratis yang ada di website tersebut, isi formulir yang disediakan, masukkan juga Security Code yang diminta, lalu klik tombol yang bertulisankan Kirimkan Iklan, Selesai. Semakin sering mencobanya, akan semakin lancar Anda memasang iklan disana.

Ingat kuncinya? Yes, berkomunikasi dengan layar Anda.

Bagaimana misalnya memasang iklan di jaringa cepat kliksaya.com sehingga iklan anda langsung bisa tampil di ribuan zona iklan di Indoensia ini? Sama lagi, anda tinggal ikuti langkah-langkah yang telah disediakan. Pertama kali pasang mungkin Anda butuh beberapa waktu, setelah sering maka Anda akan dengan cepat melakukannya, yang penting terbiasa. Memang benar, perlu mencoba agar bisa sendiri, membayangkan saja mungkin tidaklah cukup :)

Di tempat belajar bisnis seperti Asian Brain, menguasai berbagai cara pasang iklan itu merupakan suatu pelajaran yang sangat penting, tak heran kalau disana Anda diajarkan demikian banyak cara pasang iklan, di demikian banyak tempat, lengkap dengan cara dan gambarnya. Sebenarnya pelajaran detail seperti itu tidaklah perlu bagi Anda yang BERANI COBA SENDIRI, tetapi banyak juga orang yang senang dipandu selangkah demi selangkah. Anda termasuk golongan yang mana? Oh ya, artikel tentang sekolah yang saya sebutkan tadi, bisa Anda baca disini: Asian Brain

Semoga artikel sederhana ini walaupun belum spesifik, dapat memecahkan INTI MASALAH bagi Anda yang selama ini iklan bisnis internetnya masih belum gencar. Intinya adalah: Ikuti Layar komputer Anda, dan lakukan dengan sering, maka pasang iklan dimanapun akan bisa dan lancar.

Silahkan baca juga artikel berikut: Iklan Gratis Di Blog Peluang Usaha, Iklan Gratis Di Blog Bahasa Inggris, itu semua tentang Cara Pasang Iklan di tempat berbeda dengan cara yang juga berbeda tetapi intinya sama saja yaitu mengikuti aturan main yang ada. Sedangkan pasang iklan yang lebih banyak dipilih orang adalah pasang iklan di Iklan Baris Gratis. Sebenarnya bukan hanya itu tempatnya, pasang iklan itu bisa dimana saja, dan kita memang perlu kreatif, seperti yang saya tulis disini: Cara Kreatif Iklan Gratis Dalam Artikel

iklangratismu.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

No comments:

Post a Comment