Friday, May 14, 2010

Peluang Bisnis Iklan Baris di Media Online



Dewasa ini banyak sekali situs yang menyediakan layanan jasa iklan baris gratis. Persentase jumlah web iklan baris gratis di internet diperkirakan meningkat hampir 60% dari tahun-tahun sebelumnya. ada apa dengan fenomena ini??? Fungsi internet sebagai penyedia layanan informasi, menjadi salah satu alasan banyaknya orang menekuni bisnis iklan baris ini. Lihat saja salah satu web iklan baris ini www.mediapasar.com. Web iklan ini memberikan fasilitas gratis bagi para pemasang iklan untuk mereka mempromosikan produk dan jasa dengan mudah. Dengan adanya media iklan baris gratis ini, para pengguna internet menjadi sangat mudah untuk mendapatkan informasi dan sekaligus bertransaksi secara online.

www.mediapasar.com sebagai salah satu media promosi gratis, telah dirancang sedemikian rupa untuk anda yang ingin berpromosi secara efektif di Internet. mediapasar.com sebagai media promosi online memberikan kemudahan-kemudahan bagi anda untuk beriklan. Cukup dengan sekali submit saja tanpa harus registrasi, iklan anda sudah terpasang di web kami secara permanen tanpa batas Quota, sehingga iklan anda akan terpasang selamanya di database kami. Ini merupakan strategi ampuh untuk mendatangkan backlink yang tinggi pada website/blog anda. mediapasar.com sebagai media iklan baris Gratis juga telah dirancang secara khusus dengan pendekatan SEO Friendly, semua ini lakukan agar iklan-iklan yang terpasang pada web iklan mediapasar.com, mudah dan cepat terdeteksi oleh mesin pencari seperti "google".

Pasang Iklan di mediapasar.com. Bagi anda Netter pemula mungkin akan bertanya-tanya, dimana kira-kira sumber panghasilan dari pemilik situs iklan baris ini? Mana mungkin ada penghasilan kalo semua yang ditawarkan serba gratis. Jawabannya sangat simple sekali. Dengan adanya traffic pengunjung yang padat untuk memasang iklan gratis, anda sebagai pemilik situs juga bisa menyediakan layanan iklan premium seperti: iklan baris premium, iklan banner link, iklan baris link yang nantinya berbayar dengan tarif tertentu. Apa perbedaan iklan baris gratis dengan iklan premium??? Coba lihat saja di www.mediapasar.com. Iklan premium tidak tergeser oleh iklan baru dan tetap berada di halaman utama. Sehingga tingkat kemungkinan untuk klik iklan akan semakin tinggi, jika dibandingkan dengan iklan baris gratis yang selalu tergeser olah pengiklan terbaru.

tomdonyet.co.cc/

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris Indonesia

No comments:

Post a Comment