Tuesday, May 18, 2010

Iklan Baris Gratis Laris Manis


Situs iklan baris tampaknya sedang laris manis. Artinya iklan baris sedang dibutuhkan banyak orang. Nanti kita buktikan saja. Baiklah, waktumu sangat berharga dan saya tidak ingin membuat kamu kecewa membaca tulisan ini hanya karena saya berlama-lama. Maka, yuk kita mulai saja ceritanya.

Alkisah, seseorang yang dulu pernah mengajarkan gratis ilmu seo kepada saya, namun berhubung saya murid yang pemalas maka antara teori dan praktek tidak berbanding lurus. Hasilnya bengkok-bengkok.


Saya tidak menampik, banyaknya kunjungan apalagi ada yang berkenan meninggalkan komen di blog ini, minimal semangat ngeblog saya jadi nambah. Ayo beri saya semangat yang keras. Lagi…lagi dan lebih lagi. Hehehe…Lantas bagaimana supaya dapat pengunjung yang buanyak sekali? Kalau perlu benwitnya sampai jebol. Wakakakak…salah satu yang dia sarankan adalah mempromosikan blog kita di sekian banyak situs iklan baris tersebut. Apa untungnya?

Coba kamu perhatikan hasil pencarian google. Sekarang ini situs iklan baris hampir merajai google serp. Terutama kata kunci yang berhubungan dengan bisnis. Entah itu bisnis jasa, jual barang, bahkan ada juga loh yang memasang iklan jasa sedot WC, jual DVD bokep (hahaha), software forex, jasa pembuatan adsense, hingga jual tanah kaplingan. Itu baru contoh saja dan masih banyak contoh lain yang ditawarkan melalui situs iklan baris.

Kenapa harus melalui situs iklan baris?

Ini pertanyaan susah untuk anak seumur saya. Tapi saya akan coba menjawabnya dengan memosisikan diri sebagai orang yang sedang membutuhkan jasa periklanan. Pasang iklan di internet itu sangat mudah, gampang, bahkan gratis. Apalagi sekarang ini di internet banyak sekali situs yang menyediakan jasa periklanan. Sekadar contoh situs yang satu ini pasang.com. Di situs iklan baris tersebut banyak sekali jasa yang bisa kita tawarkan. Silakan dilihat sendiri dan nikmati saja layanannya.

Lantas kenapa Situs Iklan Baris bisa merajai Google SERP? Jawaban sederhananya mungkin karena banyaknya orang yang memasang iklan, artinya hampir setiap hari ada posting baru maka Google menganggapnya situs yang baik. Beda dengan blog saya ini, jarang posting. Selain itu, karena banyak orang yang ingin memasang iklan, secara tidak langsung jumlah visitor pun juga banyak. Jumlah visitor yang banyak tentunya dianggap sebagai situs yang penting dan layak mendapat posisi yang bagus di google serp.

Bagaimana jika kita sudah punya website atau blog?

Kalau saya perhatikan, banyak orang-orang yang sudah memiliki website atau blog bisnis namun mereka tetap menggunakan situs iklan baris untuk mempromosikan situs mereka. Kenapa oh kenapa? Jawabannya (mungkin) selain posisinya bagus di Google SERP, pengunjung iklan baris juga banyak. Mereka sengaja datang ke situs iklan baris untuk mencari info yang sedang mereka butuhkan. Nah lo.

Kesimpulan

Kesimpulannya adalah, situs iklan baris layak dipertimbangkan sebagai salah satu strategi mensukseskan kepentingan Anda. Terserah, apapun jenis kepentingannya. Itu saja dulu ceritanya, kalau ada yang ingin diskusi, dengan senang hati dipersilakan.

hariesaja.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

No comments:

Post a Comment