Tuesday, May 11, 2010

Manfaat Karangan Bunga Papan


Karangan Bunga Papan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya pebisnis, dalam memberikan ucapan selamat sukses, selamat bahagia, happy anniversary, happy wedding hingga ucapan duka cinta atau belasungkawa.

Karangan bunga ini berbentuk persegi panjang dengan hiasan bunga, motif beraneka ragam serta warna-warna yang dipadupadankan sedemikian rupa sehingga terlihat jelas pengirim dan tujuan pengirimannya.

Sistem kekeluargaan masyarakat Indonesia yang ditunjang dengan kesetiakawanan yang kuat membangun sebuah budaya kirim bunga ucapan untuk turut merasa suka maupun duka baik dalam hal bisnis maupun pribadi dan keluarga. Hingga saat ini, budaya mengirim bunga papan semakin berkembang dan meluas kepada event-event budaya dan nasional.

Ucapan dukacita, bela sungkawa atas peristiwa kematian seseorang baik rekan relasi usaha anda, teman atau kerabat, seseorang yang spesial untuk anda maka perasaan anda dapat anda ungkapkan dengan mengirimkan Bunga Papan. Dan juga dapat digunakan sebagai tanda ucapan selamat, congratulations atas suatu peristiwa grand opening, promosi jabatan, peresmian, pengangkatan, pernikahan, khitanan dan lain-lain maka bunga papan dapat digunakan sebagai media anda untuk mengucapkan selamat. Bunga papan terdiri dari komponen bunga, daun, papan foam, dan bahan-bahan lainnya. Dari semua bahan tersebut dibentuk dengan desain tertentu sehingga menghasilkan sesuatu yang indah. Namun yang terpenting dari karangan bunga papan ini adalah pesan yang tercantum dalam karangan bunga papan tersebut.

Juga harus diperhatikan pula tata cara dan aturan dalam pembuatan Bunga Papan ini sangat erat dengan tema momen yang terjadi. Sering tema warna dan jenis bunga mempunyai arti tertentu bagi seseorang atau adat istiadat tertentu. Kesalahan dalam pemilihan tema warna, bunga dapat mengakibatkan sang penerima ucapan mengartikan lain dari yang anda maksudkan.

berbagai sumber

Temukan semuanya tentang Makanan & Restaurant dan Toko Bunga

No comments:

Post a Comment